Jumat, 19 Juni 2015

Tips Membakar Lemak Agar Tubuh Langsing

Tips Membakar Lemak Agar Tubuh Langsing » Ada banyak cara supaya badan menjadi langsing dan cepat secara alami. Sebagai seorang pria atau wanita memiliki perut buncit dan badan gemuk tentulah sangat menyebalkan oleh sebab itu memiliki badan yang sehat dan langsing menjadi dambaan semua orang. Dibawah ini adalah beberapa tips cepat membakar lemak agar tubuh anda bisa tetap langsing :
http://menguranginafsumakan.com/cara-agar-badan-langsing-dan-ideal/

  • Perbanyak minum air putih dan kurangi jenis minuman lain - Mungkin tampak mengheran, tapi cara terbaik untuk mengurangi jumlah kalori adalah mengurangi konsumsi minuman ringan, minuman energi, atau alkohol dan memperbanyak minuman air putih. Air tidak memiliki kalori, cukup minum air akan membuat tubuh tetap terhidrasi serta memperlancar metabolisme sehingga tubuh lebih cepat membakar kalori. Dengan mengurangi minuman ringan, anda dapat mengurangi hingga 200 kalori untuk setiap porsinya (perbotol/perkaleng).
 Baca juga : Cara Agar Badan Langsing
  • Mengkonsumsi banyak protein - Konsumsi protein sebanyak mungkin untuk tubuh kita, masukkan menu protein mulai dari sarapan pagi, makan siang hingga makan malam tanpa melupakan asupan gizi lain seperti karbohidrat dan lemak baik. Anda bisa mendapatkan asupan protein dari berbagai menu makanan seperti daging, ayam, ikan, telur, susu, kacang-kacangan, termasuk tempe dan kacang. Hindari mengkonsumsi menu makanan protein tersebut dengan cara di goreng, sebaiknya konsumsi protein dengan cara memasak dikukus, direbus, panggang oven atau tumis dengan sedikit minyak.
  • Hindari sarapan dengan minuman manis  - Mungkin sudah menjadi kebiasaan bahwa setiap sarapan pagi dibarengi dengan mengkonsumsi minuman manis seperti minum kopi dengan gula, sirup krim dan sejenisnya. Sebaiknya rubah gaya hidup Anda tersebut dengan menggantinya menggunakan air putih sebelum memulai aktivitas harian Anda, Jangan memasukkan banyak kalori melalui minuman.
  • Catat asupan makanan dalam jurnal - Membuat jurnal makanan tidak berarti menghitung setiap kalori yang anda konsumsi. Jurnal makanan akan membantu melacak kebiasaan makan, mencatat makanan apa saja yang sering anda makan. Kunci agar sukses dalam menlangsingkan badan adalah dengan memperbanyak makan makanan sehat dan mengganti makanan tidak sehat dengan alternatif sehat yang setara. Sebuah contoh : dari pada makan selai strawbery buatan anda dapat memakan langsung strawbery segar yang jelas lebih sehat. membuat jurnal makanan akan membantu memperbesar peluang kesuksesan program diet anda.
  • Mengurangi asupan lemak trans - Lemak trans adalah musuh bagi kesehatan tubuh. Hindari membeli makanan yang mengandung bahan ini. Jika memungkinkan pilih bahan makanan organik dan bebas pengawet berbahaya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar